Kamis, 29 November 2012

era globalisasi

nama shintya ananda
pengaruh era globaalisai bagi aku
pengaruh era globalisasi bagi saya husus nya budaya yaitu dalam seni musik marak nya boy band grils band korea.sehingga seluruh remaja indonesia mengikuti gaya idolanya dari mulai rambut pakaian ddl.kemudian baru baru ini di you tube muncul nya vidio baru yang berjudul "opa gangnamstyle"hampir di seluruh indonesia tau vidio itu masuk nya budaya budaya korea menjadikan budaya indonesia hampir telupakan selian itu di jaman serba modern ini anak anak remaja hampir semua mempunyai barang barang modern seperti hand phone.kebanyakan remaja remaja indonesia ingin handphone canggih kemudian ingin pu nya tablet laptop dan alat modern lain nya,mungkin karana ekonomi yang menghambat anak anak yang kurang mampu itu menjadi mencuri barang barang yang dia inginkan kemudian bisa kita bayang kan kalo semua rakyat indonesia memakai barang barang import produksi barang barang indonesiaakan semakin memburuk karna kalh saing dengan produk import kemudian melihat anak anak remaja di daerah lain bnayak sekali anak anak remaja yang merokok tauran mabok mabokan dan mengendarai nmotor dijaln dengan kecepatan penuh.sya sebagai pelajar turut prihatin melihat anak anak remaj seperti itu tetapi melihat pelajar di daerah lainya pelajar pelajar di sana sangat penuh prestasi mereka berlomba lomba un tuk memenangkan prestasi sebanyak banyak nya dan di sekolah saya juga cukup banyak memenangkan penghargaan itu karna murid muriud di sekolah saya berprestasi semua walau pun ada sebagian besar anak anak nya nakal menurut guru saya sebenar nya mereka itubukan bodoh melin kan malas dan pergaulan bebas dan sekarang ini sekolah saya sudah membuat peraturan peraturan baru dan sanksi bagi murid murid di sekolah sya yang melanggar peraturan peraturan sekolah saya dan kemarin ada yang di hukum di lapnag basket 2 orang karna mereka tertangkap basah sedang merokok dia di suruh berdiri sambil menghisap 2 batang rokok dan mereka diliat oleh semua siswa di sekolah saya lalu di sekolah ku juga ada yang bikin geng kaya gitu kalo anggota mereka benci sama sesesorang pasti satu geng itu akan melbarak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar